Resep nastar by yunda yun

Senang sekali pertama kali buat nastar, langsung berhasil.
Tapi maaf belum rapih😊

Resep nastar by yunda yun, polesan saya pakai resep fah umi yasmin😊
Makasih bunda2 untuk resep nya.
Resep nastar by yunda yun

  • Tepung terigu 300gram
  • Margarin (saya pakai blueband cake n cookies) 200gram
  • Tepung maizena 4sdm
  • Gula tepung/ gula halus 3sdm
  • Kuning telur 2 butir.

Cara membuat :
  1.  Ayak tepung terigu, maizena, dan gula halus. Kemudian masukkan margarin. Aduk dg menggunakan spatula kayu. Setelah berbulir2, masukkan kuning telur. Aduk rata sampai bisa di pulung. Masukkan kulkas 20 menit, siap dicetak. Untuk daun saya pakai dari adonan yg saya beri pewarna hijau.
  2. Cetak, beri isian.
  3. Panaskan oven suhu 150°, panggang 25 menit. Atau sesuai oven masing2.


Untuk olesan, saya pakai resep fah umi yasmin
Kuning telur 1 butir
SKM 1sdt
Minyak goreng 1sdm
Pewarna kuning 1 tetes.

Ngoles nya setelah nastar dingin. Saya buat jam 11 malam, besok pagi nya baru dioles.
Oles dulu sampai selesai, ulangi sampai 3x. Baru oven 2menit saja, dg suhu 100